Wednesday, March 27, 2013

RoundUp: Climbing Rope!

Haaaaaai! rasanya sudah lama sekali tidak update! Ini semua gegara banyak yang menyita waktu dan perhatian, seperti tugas dan kewajiban lain. Baiklah, saya ambil napas dulu sejenak. Balik kanan, grak.

Oke, sekarang--jujur saja--saya hanya punya sedikit waktu untuk DIY-an (menyeka ujung mata yang basah dengan dramatis). Paling tidak ya, lihat-lihat tutorial dan cuci mata serta merencanakan project selanjutnya kalau semua badai ini telah berakhir. Jadi, untuk kali ini bagi-bagi tautan saja ya ;)

Salah satu yang bikin saya jarang menyentuh bahan dan alat untuk dibuat memacam adalah karena ada salah satu course yang menuntut kami untuk bisa memanjat. Ya! Latihan climbing! Tiap minggu! Saya jadi familiar dengan segala tali dan corak-coraknya itu.

Dan ternyata mereka sangat bagus untuk dijadikan aksesoris. Tidak percaya? Buktikan sendiri lewat membuatnya! :D

(Kalimat promosi yang payah, ya saya tahu)



*Semua foto-foto di atas bukan milik Kembang Gula, berikut tutorialnya.

Tapi, pengalaman memanjat pohon sampai empat meter lebih dengan webbing, carabiner, dan tambang terlilit memang benar-benar tidak terlupakan. Ketika alam terasa dekat tapi bumi terasa jauh; dan saat menengadahkan kepala melihat sinar matahari berpendar lewat celah-celah dedaunan, saya merasa pengalaman ini sangat fotografis sekaligus menegangkan. Gimana nggak, orang saya takut ketinggian!

No comments:

Post a Comment