Sunday, January 27, 2013

mula-mula

jadi, alasan saya membuat blog ini karena saya sedang suka-sukanya dengan aktivitas Do-It-Yourself dan ingin sedikit serius di bidang ini, terutama untuk berkarya dengan bahasa ibu.

nggak ding, bercanda. hahaha

saya suka DIY karena 4. melatih kreativitas 3. menjadi pelarian ketika semua pelarian saya sedang berkhianat atau bosan melihat saya 2. sebagai wujud nyata dari pelestarian lingkungan dan budaya dan 1. karena saya tidak punya cukup uang untuk membeli barang-barang yang saya inginkan, terutama yang sebetulnya bisa dibuat sendiri.

mulai postingan berikutnya, pengejaan akan lebih teratur dan isi artikel akan lebih bermutu. tenang saja.

namanya juga mula-mula.

selamat datang di kembang gula, blog tentang bikin-bikin dan cocobian (coba-cobaan), khusus berbahasa Indonesia.

semoga anda betah di sini.

No comments:

Post a Comment