Sunday, January 27, 2013

Galeri dan Sekilas Info

Halo!

Sejak dulu, saya senang membuat sesuatu. Namun, seringkali berakhir dengan kekacauan karena kodrat saya yang berantakan.

Yah, setidaknya saya mencoba.

Sebetulnya ada lebih banyak lagi dari ini, dan inilah yang sempat terdokumentasikan. Beberapa di antaranya adalah rendition atau versi sendiri dari tutorial yang sudah ada di jagad maya ini, ada juga yang ngasal, ada yang terinspirasi (melihat caranya di internet lalu diinterpretasikan ke bentuk lain yang sama sekali berbeda). 

DIY tidak terbatas pada aksesoris atau mode saja, tapi juga resep masakan dan cara menangani stres. Rencananya, blog ini akan diisi dengan materi yang bermanfaat, yang siapa tahu bisa membantu yang sedang mencari sesuatu di Google kemudian tersesat di alamat ini.

Tapi, sebagian besar memang tidak bakal jauh-jauh dari itu, sih :D


  




FYI:
Kembang Gula ke depannya akan memiliki beberapa topik, yaitu: DIY tutotrial, RoundUp (kumpulan link tutorial dari blog lain), Inspo (inspirasi yang siapa tahu bisa di-DIY), info tentang supply atau bahan material, dan DIY INDO, yaitu tutorial untuk membuat karya yang bertema atau terinspirasi dari Indonesia, karena ini Indonesian DIY blog!

Untuk jadwal update, sepertinya bakal sporadik pada awal-awal, tapi saya harap bisa lebih tersusun nantinya, dan rutin juga :)

Terima kasih sudah datang! Mari lakukan yang terbaik di segala hal.

No comments:

Post a Comment