Monday, January 28, 2013

RoundUp: Notebook

Suatu hari, teman saya yang stationery freak  mengajak saya ke toko langganannya untuk membeli tempat pensil, hanya karena tempat pensilnya lucu padahal dia sudah punya dua. Lain hari, dia minta ditemani lagi untuk membeli pulpen dengan gambar kue mangkok di atasnya, lalu penghapus, lalu notebook.

Waktu saya tanya kenapa, dia cuma jawab, "Kalau barang-barangnya lucu, aku jadi semangat belajar." sambil menunjukkan notebook pink barunya yang bergambar babi.

Sebagai orang yang lebih suka menggambar daripada mencatat, binder saya walhasil lebih penuh dengan coretan nggak penting daripada materi kuliah (kamu jugakah? Ngaku!). Tapi, bisa jadi teman saya itu ada benarnya, dan membuat notebook sebagai project berikutnya bisa jadi sesuatu yang patut dicoba. Kalau nggak, hasilnya bakal saya kasih ke teman saya yang satu itu.

Tapi, sekarang waktunya buat berbagi tautan tentang DIY notebook keren, sebelum saya membagi cara saya di postingan selanjutnya. Beberapa di antaranya terbuat dari bahan bekas, yang pastinya nggak akan kelihatan bekas kalau sudah jadi! (Malah mungkin dijual-able.)




dan notebook bersampul halaman novel! (tergoda buat bikin, tapi... tapi...)

selanjutnya: DIY notebook a la Kembang Gula! Tunggu saja ya :D

No comments:

Post a Comment